Jumat, 06 Juli 2012

pertama mengenal cinta segitiga


"pertama aku mengenal pacaran " DAN " kisah cintaku yang sulit ku pahami"
awalnya aku masih skul yakni aku masih kelas 2 SMA,di mana pada waktu itu aku dalam masa puber-pubernya mencari pasangan..namun kegagalan dalam mencari selalu aku temui,melihat teman-teman yang sudah memiliki pasangan aku jadi iri bahkan sangat iri dengan mereka aku hanya berpikir kapan aku bisa jadi seperti mereka,
dan akhirnya suatu ketika muncullah issu kalo seorang wanita yang tak ku duga-duga mengirim salam lewat teman ku,aku pun bingung pada hari itu kenapa dia bisa tertarik pada ku padahal,aku tak menarik,keren,kuper,apalagi tajir,ketika aku SMA aku biasa jalan dari rumah untuk ke sekolah karena aku tidak mempunyai pasilitas seperti yang lain.lanjut cerita ku cari tau wanita yang mengirim slam lewat temenku itu,ternyata setelah ku tau di adalah teman SMP tapi beda kelas,sebut saja namanya FATIMI yang kini dia sudah menikah dan mungkin mempunyai anak 
hari itu aku heran dan bahkan sangat heran kepada apa yang aku hadapi.di sisi lain aku gembira,senang dan bahagia namun di sisi lain juga aku takut,malu,padahal dalam hati aku ingin menemuinya secara langsung dan mengatakan aku juga menginginkan mu,dan tiba pada suatu hari pada jam kosong di kelasku dan di kelasnya pun kosong karena guru rapat,dia datang ke kelasku dan ku kira dia mencariku ternyata dia mencari temannya anggap saja Ayu.tapi waktu itu aku diam saja karena ku pikir ini adalah issu atau publikasi seorang teman.setelah lumayan lama mereka ngobrol akhirnya Fatimi keluar dan ku tetap diam ditempat duduk ku,,tak lama kemudian Ayu menghampiriku dan dia menyampaikan sesuatu hal yang tak pernah ku duga dan percaya.
ternyata tadi Fatimi datang untuk melihatku dan dia berpura-pura datang mencari Ayu,hati tak karuan entah pikiran kemana aku gak tau yang jelas ku rasakan aku sangat senang namun aku coba sembunyikan semuanya dan menganggap semua biasa-biasa aja..lambat cerita Ayu pun menyampaikan pesan Fatimi kepadaku bahwa dia ingin di temui pulang sekolah di kelasnya.aku pun kaget dan berpikir apakah aku berani???,dan apakah aku siap????aku bingung dan tepat pukul 11.30 bel berbunyi panjang tanda siswa di perbolehkan pulang dan akupun berkemas sambil memikirkan kata si Ayu.
Ayu pun menghampiriku dan mengingatkan ku tentang apa yang di katakan tadi,aku pun mulai tambah bingung aku berjalan menuju gerbang sekolah namun pikiran ku masih ke Fatimi yang menungguku di kelasnya.tak lama aku berjalan dan berpikir akhirnya aku berbalik dan memberanikan diri untuk menemuinya di kelasnya.setelah nyampek didepan kelanya ternyata pintu kelasnya sudah tertutup rapat,sedikit rasa menyesal telah menyia-nyiakan waktu untk berdua dengan nya dan ku balikkan badanku lagi dan berjalan sambil merenungi penyesalan setelah beberapa langkah aku berjalan terdengar suara memanggil nama ku.lalu ku menengok ke arah belakang ternyata di dalam kelas dan masih menugguku,di berlari ke arahaku dan aku mulai gugup saat itu dan dia pun berkata;
fatimi : mengapa kamu terlamabat
aku    : maaf tadi ada urusan
fatimi : ayok duduk di dekatku ada yang mau aku omongin
aku   : ngomong...???ngomongin apa????
fatimi : duduk saja supaya enak ngobrolnya
aku   : iya 
kami pun ngobrol dan saling cerita tak lama kemudian fatimi mengalihkan pembicaraan yang dulunya curhat sekarang menjadi ungkapan perasaan 
fatimi : riel....sambil menatap mataku
aku   : apa
fatimi : aku boleh nanyak sesuatu gak
aku  : mau tanyak apa
fatimi : kamu sudah punya cwek belom
aku  : ah.....sambil cengengesan aku menjawab..heheheheheh belum kenapa emangnya...??
fatimi : sama dong 
aku : ah sama 
fatimi : ya
setahuku memang Fatimi punya cwok tapi ku dengar berita mereka sudah putus
fatimi : riel kamu punya perasaan gak sama aku
aku : ah perasaan maksudnya?
Fatimi : ya perasaan seperti yang aku rasakan ke kamu
Aku : maksdunya???
Fatimi : aku suka sama kamu riel
Aku : ah.....?gak salah fat???
Fatimi : gak kok bener dan serius
Aku pun mulai memikirkan itu karena itu adalah hal pertama tanpa pikir panjang pun aku juga mengatakan aku juga suka pada mu
Tepat jam 12.25 kami jadian hari-hari  ku semakin membaik dan semangat lambat waktu berjalan hubungan kami sudah menginjak 1 bulan lebih 10 hari.suatu ketika aku izin keluar dari kelas untuk kekamar mandi setelah sampai di kamar mandi ku lihat sosok fatimi yang sudah terlebih dahulu berada di tempat itu dan sesorang laki-laki yakni adalah mantannya.
Aku sempat terkaget sejenak ku terdiam dan mendengarkan pembicaraan mereka.ku dengar mereka masih saling sayang dan cinta dan fatimi pun jujur kepada mantannya kalok aku hanya di jadikan pelampiasan atau bahan pencemburuan untuk mantannya.
Tak ku sangka hati ini berdenyut cepat dan kencang mendengar semua itu,aku tak percaya ini terjadi cinta pertamaku seperti ini..aku kaget aku malu dengan diriku sendiri sambil berkata
Oh tuhan apakah ini jalan hidupku yang harus ku lalui??
Berikan aku petunjuk mu dan arah yang benar untuk semua ini.
Dan setelah mereka pergi dan mereka sah balikan akupun langsung kembali ke kelas dan di kelas satu pelajaranpun tak da yang masuk karena aku masih memikirkan hal yang ku dengar tadi,,aku tak percaya semua ini dan pada jam istirahat Ayu kembali menegurku dan berkata ada salam dari Fatimi dan aku di suruh menemuinya seperti yang kemaren dikelasnya
Waktu pulang pun tiba aku langsung ke kelasnya tiba-tiba ku lihat fatimi juga mengundang mantannya untuk bergabung dan aku pun langsung menghampiri mereka dan pura-pura tidak tau,fatimi pun jujur dan meminta maaf kepadaku kalok aku hanya di gunakan sebagai pelampiasan dan bahan pencemburan,
Tanpa berkata apapun aku langsung memutar badan ku dan keluar meninggalkan ruangan itu.
Ke esokan harinya aku tidak masuk sekolah karena keadaan ku yang kurang baik
Setelah 2 hari aku merasa keadaan ku membaik dan ku putuskan untuk kembali bersekolah kareno satu minggu lagi aku ujian kenaikan kelas,walaupun di hati masih sakit dengan apa yang ku terima namun aku tetap gigih untuk mencari yang terbaik,seminggu tapatnya sabtu 25 mei- ku dengar fatimi putus karena cwoknya selingkuh lagi,tapi saya tak memikirkan hal itu karena ujian ku lebih penting ketimbang memikirkan hal seperti itu.
Seminggu sudah terlewati waktunya pembagian rapot dan liburan sekolah
Kami libur sekolah hanya 2 minggu setelah itu kami masuk aktif kembali kini aku sudah kelas 3,hari pertama kelas 3 melihat teman-teman sangatlah senang karena sudah 2 minggu terpisah.
Ketika kumpul bersama teman-teman tiba-tiba Fatimi datang menghampiriku dan berkata apa kabar,,aku pun menjawab alhamdulillah baik.dia datang untuk meminta maaf dengan apa yang di lakukannya dulu..aku kembali bingung maksud dari fatimi ini apa..padahal aku sudah melupakan semuanya dan tiba-tiba di amengungkit kembali semuanya.jujur hati aku sakit waktu itu jika mengingat semua itu,namun aku mencoba dan selallu menyembunyikan  perasaan ku yang sebenarnya..
Aku coba menghindari arah pembicaraan itu namun dia tetap mengungkitnya sampai akhirnya kekesalanku muncul dan akupun pergi meninggalkannya tanpa satu pun kata untuknya.
Lambat hari aku mulai lagi mengenal seorang wanita yang bernama KUS yang kini dia kulyah di IKIP mataram,aku mengenal dia ketika pas jalan pulang ketika itu bukunya terjatuh dan diapun tidak menyadarinya,akupun memungut bukunya dan megejarnya,sungguh pandangan yang menusuk ketika aku membalikkan badannya
Aku sempat terdiam melihatnya.namun ku tau dia sudah mempunyai cwok dan terkenal plygirl.dalam sepintas aku Cuma mengembalikan bukunya dan pas jalan kerumah tiba-tiba pikiran aneh datang begitu saja.rasa muncul dari tatapan matanya dan merusuk ke hati,,aku berkata tidak ini tak boleh terjadi lagi,aku coba tenangkan semua pikiran namun tetap ku pikirkan,hari demi hari yang terlewati kami sering berhubungan dalam canda ataupun sharing dalam hal apapun..melihat kedekatan kami aku tidak berpikir lagi klok dia punya cwok.aku hanya memikirkan perasaan ku yang tak dapat ku bohongi,
Aku terus mendekatinya dan sampai akhirnya mereka putus dan aku pun langsung menembaknya tanpa pikir panjang di menerimaku..
Aku sangatlah senang ,gembira,dunia milikku ,hubungan kami terus berjalan sampai kira-kira 4 bulanan dan sifat aslinya mulai timbul.dan kembali lagi semua terulang seperti kisah ku sama si fatimi,,
Hari itu aku memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dan tidak mau tau lagi dengan perasaan ntah itu cinta atau aapa,,
Ketika dalam jangka waktu dekat kami ujian aku di pergi oleh seorang teman ku sebut saja arifin.dia mengajak ku menemui cweknya yang di seputaran mataram,aku tau arifin adalah plyboy kelas berat sedikit kesalahan cweknya dia tak segan-segan memutuskan nya begitu juga dengan ccweknya yang sebut saja VIDI yang kini kulyah di UNRAM F.E.dan juga pula kau mengenal kakaknya.dalam perjalanan arifin menelpon or zmzm vidi menyuruh cepat-cepat datang ketempat yang telah mereka pilih untuk bertemu .namun vidi telat jauh di luar perkiraan arifin pun marah dan memutuskan vidi lewat zmz.dan di perjalann arifin berkata kamu ja riel yang ambil vidi..saya sudah tidak mau lagi dengannya,kebetulan pada waktu itu aku lagi tidak punya cwek karena sudah ku putuskan aku tidak akan berpacaran lagi.tapi arifin berkata jangan seperti itu hidup penuh pilihan dan jangan di buat rumit.dan akhirnya aku di kasi no hpnya dan ku coba zmz dia,dan ternyata di begitu cepat ngerespon,sejujurnya aku tak ingin melanjuti semua ini namun lagi-lagi aku lupa akan dunia dan kisah yang pernah ku lewati,kini aku mulai berpikir wanita bisa menyakitiku dan kenapa kau tidak...??
Aku kembali mencari KUS,FATIMI,dan ku pacari mereka kembali dan aku pun  menembak Vidi dan diapun menerima..aku menjalani kisah cinta segitiga itu lumayan lama,,berhubung antara KUS dan FATIMI tidak saling kenal walaupun satu sekolah aku fine-fine aja jalani semua itu,
Suatu ketika tepanya seminggu mau UJIAN NASIONAL ,
VIDI mengjakku jalan dan pas perjalann pulang kami mampir di rumah sahabatnya sekalian megenaliku dengan sahabatnya yaknia NILA,dalam perjalanan hubungan ku dengan VIDI ternyata VIDI mempunya cwok lain selain diriku..namun aku tidak ambil pusing karena akupun begitu,lama kemudian VIDI memutuskan untuk berpisah dengan ku aku pun menerimanya,dan aku kembali mendekati sahabtanya YAKNI NILA,aku pdkt dengannya hanya 1 minggu dan aku menccoba menembaknya dan dia pun menerimaku..sekarang giliranku untu memulai permainan antara wanita,KUS,FATIMI mereka ku tinggalkan tanpa sebab.ku gantung hubungan ku dengan mereka sampai dia rasakan apa yang pernah aku rasakan..aku mencoba setia pada NILA dan suatu ketika NILA mengajkku ke pantai dan tanpa sepengatuhanku NILA mengajak mantannya,ternyata kisah antara FATIMI,KUS terulang kembali,,aku tetap sebagai bahan pencemburuan untuk mereka,tapi aku coba membalikkan semua keadaan dan membuat NilA merasa rugi akan perbuatannya.dan suatu ketika aku di kenali oleh sepupuku HAPPY dengan teman skulnya HENY.aku PDKT dengannya Cuma 2 minggu habis itu aku jadian dengannya,disisi lain NILA sudah bisa setia dengan ku namun sakit itu kan tetap terukir dan tak terbayar..aku menjalani hubungan dengan HENY hampir setahun,kami putus karena HENY tau aku punya Pacar yang namanya NILA.dan akhirnya NILA memenangkan semua itu,,
Saya dan NILA menjalani hubungan kurang lebih 3 tahun di mulai dari aku lulus SMA.dan saat ini aku dan DIA tidak lagi karena aku sudah menemui seorang yang begitu ku sayang walaupun sering membuatku kesal yakni RIRIN,dan NilA pun berlalu,dalam kisah ku sama RIRIN sangatlah banyak hal yang ku lewati dari,kehadiran mantan,sampai orang tua tak merestui tapi kami tetap menjalni semua itu sampai sekarang..Sekarang pun aku,NILA,HENY,masih tetap berhubungan walau hanya menjadi seorang sahabat,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar