Sabtu, 07 Juli 2012

kisah yang tak direstui

sudah setahun lebih aku menjalani hubungan ini dengannya,
dulunya kami baik-baik aja sebelum adanya perselisihan antar keluarga yakni keluarganya dan keluarga ku
sebut saja si ririn,ririn ini mempunyai keluarga yang mungkin menurut orang dia berasala dari keluarga bangsawan.tapi dalam hal sepengetahuan ku semua sama saja bahkan tiada yang berbeda.sedangkan saya sendiri berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja atau sama sekali tidak mempunyai marga,
suatu ketika aku mendapat informasi dari dirinya bahwa kita di suruh mengusaikan hubungan ini namun aku tak jelas mengerti dengan apa yang di katakannya aku pun terus bertanya mengapa harus seperti ini..??
dalam pikiran ku aku sedikit mengerti mengapa orang tua nya seperti itu karena aku melihat dari segi tahta dia lebih tinggi dariku dan akupun berpikir wajar jika keluarganya seperti itu mungkin ini karena demi keluarga keturunan dan harga diri..
sungguh aneh dan kisah cinta yang terus bersuli hingga saat ini.
pernah ku sesekali memberanikan diri buat menghadapi semua ini namun dari pihak wanita tidak ada usaha untuk terus mempertahankan bahkan memperbaiki semua ini.
ya aku tau semua anak pasti akan menuruti kata orang tuanya hingga saat ini dia selalu ingin lepas dengan ku,
aku tau dan aku mengerti tentang semua ini
tentang cinta tahta dan harga diri ternyata semua masih melakat dalam diri manusia.meremehkan yang lemah
dan selalu menginjak-nginjak yang lemah
dalam pikiran ku mungkin
KEPERGIAN DARI DUNIA LEBIH PANTAS BUAT MEREKA YANG SELALU SALING MEMBENCI DAN MEMPERHITUNGKAN TAHTA DAN HARGA DIRI.
sekian kisah ku dengan nya..kan ku ceritakan lagi nanti kisah-kisah ku yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar